Jurnalis warga

Warga Keluhkan Penerangan Jalan Umum Baros-Palima

Serang – Warga mengeluhkan tidak adanya Penerangan di Jalan Raya Pandeglang, khususnya di Palima menuju Baros, Kabupaten Serang, Banten. Kondisi jalan diperparah dengan banyaknya lubang di beberapa titik.

Kondisi tersebut dinilai membahayakan pengendara yang melintas di lokasi. Hal itu disampaikan Nurul Mesa, warga Baros yang mengaku khawatir ketika melintas di tersebut.

“Saya sering takut kalau pulang lewat dari jam 8 malam, jalanan sepi enggak ada lampu penerangan jalan sama sekali. Terlebih jalannya banyak yang bolong-bolong,” kata Mesa, Kamis (16/2/2023).

Warga Baros lain bernama Nova merasakan hal serupa. Setiap kali pulang mengajar les ia merasa takut terjadi kejahatan jalanan di sepanjang Palima arah Baros.

“Sama, gua kalau pulang nge-les takut apalagi kadang pulang jam 11 atau setengah 12 malam. Itu jalan sepi, gelap, takut ada orang iseng yang berniat jahat,” ujarnya.

Ia berharap kepada dinas terkait khususnya Dinas Perhubungan agar memperbaiki PJU yang mati. “Harusnya sih segera dipasang lampu jalan, jangan sampe ada korban dulu baru bertindak,” katanya.

Mayang, Jurnalis Warga

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *