News

Bagikan Takjil Gratis , Club jazz Fun Indonesia Chapter Krakatau Terjun Kejalan

Serang, 16/04/2023 Berbagi sesama untuk para pengendara Club mobil Jazz Fun Indonesia Chapter Krakatau bagi-bagi takjil di jalan, ini bentuk kepedulian kami antar sesama pengguna kendaraaan .

Agenda ini sering kita lakukan di bulan suci Ramdhan bagi- bagi takjil di jalan tepatnya di depan Kp3b provinsi Banten tidak hanya bagi-bagi takjil Club mobil Jazz Fun Indonesia Chapter Krakatau juga buka bersama antar member ini bentuk kesolidtan para member untuk saling bersilaturhami.

Anak dan istri juga ikut berpartisipasi dalam acara bagi-bagi takjil di jalan di depan Kp3b provinsi banten, agenda kali ini kita mulai dari baschamp kita di tol lama lalu kita konvoi sampai menuju depan Kp3b provinsi banten.

Star dari jam 15.30 dari baschamp kita di tol lama dan jam 17.00 sampai menjelang buka kita sudah muali untuk berbagi takjil di jalan . Ujar korwil bapak indra

Ada sekitar 20 mobil dari member kita 35 mobil alhamdulillah rekan-rekan bisa ikut andil dalam agenda kali ini.Setelah bagi takjil dan bukber bersama kita lanjut konvoi menuju jembatan bogeg untuk membahas tentang agenda selanjutnya .

Semoga di tahun depan Club mobil Jazz Fun Indonesia Chapter Krakatau bisa slalu berbagi untuk sesama dan bisa lebih meriah lagi tetap slalu rendah hati, kompak slalu antar member.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *