News

Yang Kedua Kalinya Panitia DKM Al-Barokah Bumi Banten Indah Menyelenggarakan Qurban

Serang,29/07/2023 Panitia DKM Musolah Al-Barokah Perumahan Bumi Banten Indah (BBI) Kota serang menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Pada pukul 08.30 Wib Kegiatan tahun ini sangat meriah dengan di dukung oleh para warga yang bersedia membantu pelakasanaan qurban di Tahun ini.

Jumlah hewan qurban yang di Sembelih di Perumahan Bumi Banten Indah (BBI) Kota Serang sebanyak 14 ekor,10 engkor domba 3 ekor kambing dan 1 ekor sapi, Panitia DMK Musolah Al-Barokah juga membagikan kupon kepada warga Bumi Banten indah (BBI) Kota Serang. Allhamdulilah Pada tahun ini acara penyembelihan hewan qurban berjalan dengan lancar.

Kita melaksanakan qurban dalam kontek ibadah yang setiap 1 tahun sekali dan mempererat talisilaturahmi antar warga selalu kompak dalam kegiatan-kegiatan apa pun,ini kedua kali nya Panitia DKM Al-Barokah melaksanakam kegiatan penyembelihan hewan korban dan Allhamdulillah di tahun ini lebih banyak dari tahun yang lalu.” Semoga di tahun depan lebih banyak lagi warga yang ingin menunaikan qurban dan warga pun di limpah rezki yang lebih amin”  .ujar Pak H.Iwa Ketua DKM

Acara pelaksanaan hewan qurban di perumahan Banten Indah (BBI) Kota Serang Para Penitia DKM Al-Barokah menunggu warga untuk menukarkan kupon yang telah di bagikan oleh Panitia di tunggu sampai pukul 16.00 Wib dan Allhamdulilah daging qurban sudah di bagikan dan tidak tersisa.

Penulis:AS

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *