HeadlinePolitik

Idul Adha 1444 H, PPP Kota Cilegon Bagikan 500 Lebih Hewan Kurban ke Warga

CILEGON – Di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon memotong hewan kurban lebih dari 500 ekor yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Kota Cilegon dan para kader partai PPP. Ratusan ekor hewan kurban itu terdiri dari sapi, kerbau, dan kambing.

Pemotongan hewan kurban dilakukan di 3 tempat berbeda di Cilegon yakni di kantor DPC PPP Kota Cilegon, Suralaya, dan Ciwandan. Pembagian ini dilakukan agar saat pembagian daging hewan kurban tidak terjadi desakan masyarakat yang menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk penyerahan simbolis dan pemotongan ke 7 hewan kurban berupa sapi dilakukan di kantor DPC PPP Kota Cilegon, Sabtu (1/7/2023).

“Hari ini kami melaksanakan pemotongan hewan kurban di tiga titik wilayah, yaitu di DPC 7 ekor hewan kurban sapi, di kediaman saya 2 ekor dan di Masjid Al-Khadra 10 ekor sapi dan kambing kurang lebih 500 ekor untuk dibagikan ke masyarakat umum dan kader pengurus PPP Cilegon,” Papar Sahruji

Sahruji juga menambahkan, semoga ratusan daging kurban yang dibagikan kepada warga ini berkah dan para kader partai yang sudah berhasil mengumpulkan hewan kurban ini pun mendapatkan banyak pahala.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah bersama, dan dengan harapan Allah meridoi apa yang sudah  kita lakukan ini sehingga Allah menjadikan PPP Banten Kususnya PPP Kota Cilegon  menjadi pemilu Cilegon tahun 2024” Harapannya.

Di tempat yang berbeda, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten, Subadri Ushuluddin yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci mekkah, mengapresiasi para kader partai PPP Kota Cilegon yang bisa mengumpulkan hingga ratusan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“sanggat mengapresiasi kepada para kader DPC PPP Kota Cilegon yang telah berhasil mengumpulkan begitu banyak hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar, semoga dengan apa yang dilakukan para kader partai di cilegon menjadi berkah, Amin” Kata DPW PPP Banten Subadri Ushuluddin

 

Penulis :Ganis Bungsu

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *