News

Berkunjung Ke Dua Ulama Kharismatik Banten, Prabowo Dapat Pesan Khusus

Serang, – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat nasehat khusus dari dua ulama kharismatik di Banten, Abuya Muhtadi Dimyati dan Abuya Murtado Dimyati saat berkunjung ke Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Minggu (3/12/2023).

Pertemuan Prabowo dengan kedua putra Abuya Muhammad Dimyathi Al-Bantani itu digelar secara tertutup. Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya ditemani oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany.

 

Usai pertemuan tertutup, Prabowo mengatakan telah mengenal dekat sejak lama dua sosok ulama kharismatik yang kerap disebut paku bumi di Bante tersebut.

“Saya sudah lama selalu Pak kiai dan kita selalu mendapat wejangan mendapat nasihat, dapat titipan,” kata Prabowo di kediaman Abuya Muhtadi.

 

Capres nomor urut 2 itu membocorkan pesan khusus yang diberikan kedua ulama kharismatik itu adalah meminta Prabowo untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dan selalu peduli terhadap NKRI keutuhan bangsa, persatuan beliau titip pancasila harus ditegakan dan diutamakan kepentingan rakyat umat seluruh bangsa,” katanya.

Diketahui sebelumnya, mengawali lawatan kampanyenya di tanah Jawara, Prabowo terlebih dahulu mendatangi Kawasan Religi Masjid Agung Banten untuk berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanudin Banten selaku pendiri Kesultanan Banten.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *