News

Dibulan Suci Ramadan PT. KSP dan Tokoh Masyarakt Santuni 50 Anak Yatim

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) lakukan santunan anak yatim yang berada di lingkungan kawasan perusahaan di bulan suci ramadhan, Selasa (19/04).

Direktur Utama, PT Krakatau Darana Properti, Iip Arif Budimanmengatakan acara santunan anak yatim ini di gagas oleh  PT. KSP ini untuk memperat tali silahturahmi di bulan suci ramadhan 2024

“Jadi acara sore ini rangkaian seperti buka puasa bersama dengan seluruh karyawan. Baik itu dari KSP,  ada juga kita mengundang direksi dan komisaris dan semuanya” ucap Iip Arief Budiman kepada wartawan, Selasa 19 Maret 2024.

Kata Iip Arief, pelaksanaan buka bersama dan santunan anak yatim ini melibatkan tokoh masyarakat (Tokmas) yang berada di lingkungan sekitar untuk turut terlibat dan bersinergi dalam program santunan anak yatim bersama KSP.

“Kita juga mengundang dari tokoh masyarakat (Tokmas) yang berada di sekitar. Selain mempererat tali silahturahmi kita mengundang 50 anak yatim yang berada di wilayah sumampir,” ujarnya.


Kata dia, pelaksanaan program santunan anak yatim kepada puluhan anak anak yatim di Cilegon ini sebagai bentuk rasa syukur jajaran KSP yang tetap tumbuh dan berkembang berkat doa doa masyarakat sekitar.

“Ini bagian dari rasa syukur kita bahwa alhamdulillah kita selama di perusahaan berjalan dengan lancar dan tentu ini kami meyakini berkat dari dukungan doa doa lingkungan sekitar;” ucapnya.

 

“Adapun tadi masukan dari pak kiyai romli agar bisa dilakukan setiap hari secara rutin. Kan tadi ada 3 hal yang kata dia menjadi pegangan buat kita di antaranya, tepat waktu kita di panggil, sisihkan sebagian dari rizki dengan menginfakkan kembali dan yang terakhir lebih mempererat kembali dengan alim ulama di lingkungan sekitar. Karens alim ulama ini kan bagian dari pengurus nabi,” sambungnya.

Terlaksanya kegiatan santunan anak yatim yang melibatkan dari Tokmas dan seluruh jajaran KSP dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Mudah mudahan dengan 3 point utama yang di sampaikan oleh kiyai romli nantinya akan kami jabarkan atau kami terapkan pola pola managemen yang betul betul memperhatikan masyarakat sekitar untuk berkelanjutan,” tegasnya

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *