News

Wahyudin Djahidi, Berambisi Membawa Perubahan untuk Kota Serang dengan Dukungan NasDem

Serang – Dalam upaya melayani masyarakat Kota Serang, Wahyudin Djahidi, Bakal Calon Walikota Serang, telah menyatakan komitmennya setelah mempresentasikan visi dan misinya di depan tim penjaringan calon walikota dari Partai NasDem, Wahyudin saat berinteraksi dengan media, mengungkapkan keinginannya untuk mengubah Kota Serang menjadi tempat yang pantas sebagai pusat Provinsi Banten.

”Bahwa Kota Serang ini ingin menjadi sebuah ibukota yang layak sebagai ibukota provinsi Banten,” ujarnya usai menyampaikan Visi dan Misi Calon Kepala Daerah priode 2024-2029 DPD Partai Nasdem Provinsi Banten di Hotel Aston Serang, Selasa (14/5).

Menurut Wahyudin, kondisi saat ini di Kota Serang belum sepenuhnya mencerminkan statusnya sebagai Ibukota Provinsi Banten, dengan perencanaan kota yang masih memerlukan banyak perbaikan.
” Masih banyak pembenahan ,kalaupun memang ada yang sudah dilakukan akan kita tingkatan agar lebih baik ” tambahnya.

Prioritas utamanya adalah peningkatan infrastruktur jalan lingkungan, yang menurutnya belum sepenuhnya terintegrasi dengan rencana pembangunan provinsi.

” Tentu saja itu sebagai skala prioritasnya jalan lingkungan, saya kan tadi bicara kenapa kota Serang ini tidak melakukan sebuah perencanaan yang selaras dengan pihak provinsi,” ujarnya.

Wahyudin merasa lebih optimis setelah menyampaikan visi dan misinya, namun ia tetap menyerahkan hasil akhir kepada kehendak Tuhan.

” Optimis sekali, kita ikuti tahapannya dulu, yang pada prinsipnya kita serahkan semuanya kepada Allah SWT,” tutupnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *