News

Andika Kembalikan Berkas ke PPP, Ini Kata Subadri Ushuludin

SERANG – Politisi dari Partai Golkar, Andika Hazrumy mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Serang kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang pada Kamis (23/5/2024).

Pengembalian berkas Andika didampingi oleh Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum dan pengurus lainnya kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM. Hartono. Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten Subadri Ushuludin.

Subadri pun mengaku bersyukur bisa bersilahturahmi dengan Andika dan pengurus Golkar lainnya di kantor DPC PPP Kabupaten Serang. “Dan Insya Allah, bila Allah SWT menghendaki, kami akan bersama dengan pak Andika di Kabupaten Serang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik menjadi lebih baik,” papar Subadri saat memberikan sambutan.

Usai pengembalian berkas, pihaknya menyampaikan, DPC PPP Kabupaten Serang akan memberikan rekomendasi siapa yang diusulkan kepada DPW PPP Banten, lalu diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

“Mekanismenya seperti itu. Semua keputusan akhir ada di pusat. Namun, kami tetap berdoa semoga bisa bersama,” tuturnya.

Sementara Andika menilai, dirinya dengan PPP punya ikatan yang kuat. Di mana para petinggi partai berlambang Ka’bah tersebut seperti pak SM Hartono adalah teman dekat almarhum ayahnya, Hikmat Tomet.

“Begitupun dengan pak Subadri. Sudah kenal dan akrab sejak dulu. Semoga ke depannya, saya bisa berjalan bersama dengan PPP,” ujarnya.

 

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *