HukrimNews

Pria Yang Bunuh Anak Kandung Dikenal Sayang Keluarga

Serang, – AG (30), pria yang menggorok anak kandung sendiri di Kabupaten Serang dikenal sebagai sosok ayah yang sayang terhadap keluarga, terutama kepada NR (3).

Hal ini membuat warga dan keluarga kaget ketika mengetabui AG tega menghabisi nyawa putri kandungnya pada Selasa (18/6/2024).

“Malah ke anak sayang bange, kalau anak nangis diajak main atau gimana. Enggak ada kayak mukul atau gimana nggak malah sayang lah ke anaknya,” kata salah satu keluarga korban, Soni Bakti (28) saat ditemui di rumah duka.

Ia mengatakan, sebelum kejadian tidak ada gerak gerik atau perilaku yang mencurigakan hingga nekat membunuh anak yang tengah tidur. Bahkan, kata dia, malam sebelum kejadian ia masih sempat kumpul bersama keluarga besar merayakan Idul Adha.

“Kita kan malam kumpul keluarga dia juga ada ngobrol dengan yang lain, kayak sewajarnya,” katanya.

Namun, Soni mengungkapkan, ada sedikit perubahan sikap sejak 6 bulan lalu yang awalnya sering bersosialisasi dan aktif berkegiatan di lingkungannya. Namun, akhir-akhir ini mulai tertutup dan pendiam.

“Dia orang ibadahnya rajin. Semenjak 6 bulan setelah itu salat jarang, saya ajak salat juga gak mau,” katanya.

Diketahui sebelumnya, balita berusia 3 tahun inisial NR itu dibunuh ayah kandung sendiri saat tengah tidur bersama ibu kandungnya, Herawati (26) di kamar. Terdapat luka sayatan senjata tajam dibagian leher korban.

Herawati, yang juga berada di kamar saat kejadian, kaget terbangun karena cipratan darah dari NR. Ia kemudian melihat suaminya, Agus, pelaku pembunuhan, melarikan diri dengan membawa golok yabg telah berlumuran darah.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *