News

Dukungan untuk Ria-Badri di Pilkada Kota Serang Terus Mengalir

SERANG – Dukungan untuk pasangan Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang terus mengalir. Yang terbaru datang dari relawan ‘Sahabat Komandan’.

Diketahui, relawan ‘Sahabat Komandan’ adalah pasukan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang AKBP (Purn) Edy Irianto, dari kader partai PDIP yang bergerak di delapan kelurahan di Kecamatan Cipocok Jaya.

Lima ribu relawan yang tergabung di ‘Sahabat Komandan’ ini melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Ria-Badri di Lingkungan Pelopor, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya pada Minggu (6/10/2024).

Edy mengatakan, di Pilkada Kota Serang nanti, PDIP memberikan dukungan kepada pasangan Ria-Badri. “Jadi, saya sebagai kader PDIP harus fatsun kepada partai dan relawan ‘Sahabat Komandan’ siap memenangkan Ria-Badri pada 27 November mendatang,” papar Edy.

Selain memberikan dukungan kepada Ria-Badri, Edy menyampaikan, ‘Sahabat Komandan’ pun mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Ratu Ria Maryana yang hadir langsung mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. “Dukungan yang diberikan jadi semangat tambahan bagi saya dan pak Badri. Semoga kami bisa jadi pemenang di pesta demokrasi nanti,” ucapnya.

Sedangkan Subadri Ushuludin menyampaikan, pertama mengucapkan syukur Alhamdulillah dan kedua sekaligus apresiasi.

“Kenapa harus bersyukur? Karena Alhamdulillah berarti kita tidak merasa sendirian. Artinya hari ini telah dijawab oleh kader terbaik PDIP di mana mendeklarasikan untuk sekaligus membantu saya dan menghantarkan kami (Ria-Badri) supaya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota serang. Itu merupakan satu kebanggaan,” ujarnya.

Dia melanjutkan, terus yang kedua kenapa harus apresiasi? “Kita sadari bersama banyak hikmah dibalik sebuah peringatan ini dibalik tasyakuran ini. Hikmah pertamanya silaturahmi. Artinya jarang-jarang orang yang sudah diangkat harkat martabatnya terus mengadakan kegiatan tasyakuran seperti sekarang.
“Kan selain deklarasi, ada tasyakuran pak Edy jadi Anggota DPRD Kota Serang. Saya berharap, keakraban nyambungnya antara relawan antara orang-orang yang mengangkat harkat martabat pak Edy bisa terjalin terus dan disempurnakan dengan kemenangan Ria-Badi maupun Airin-Ade,” jabarnya.

 

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *