HeadlineNews

Usai Bertengkar Dengan Pacar, Pria di Serang Tewas Gantung Diri

Serang, – Seorang pedagang harumanis di Kota Serang inisial FES (22) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung usai bertengkar dengan pacarnya. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya gegara tak terima bakal diputuskan.

Korban ditemukan tak bernyawa di kamar mandi yang berada di lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (6/10/2024) tengah malam.

“Keseharian korban berjualan harumanis di lingkungan Taman Makam Pahlawan,” kata Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Senin (7/10/2024).

Sofwan menjelaskan, beberapa jam sebelum mengakhir hidupnya sekitar pukul 21.00 WIB, korban dengan pacarnya inisial AD sempat bertemu dan terjadi cekcok adu mulut terkait masalah hubungan asmara keduanya di suatu tempat di Kota Serang.

“Di hari yang sama sekira jam 22.00 WIB korban menelfon video call saksi AD dengan kondisi korban sedang memegang tali rafia hendak masuk kedalam kamar mandi mengancam untuk bunuh diri,” katanya.

Khawatir terjadi sesuatu, AD kemudian meminta tolong kepada salah satu temannya untuk mengecek keberadaan korban. Lalu sekitar pukul 23.30 WIB korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri tak jauh dari lapak ia berjualan.

“Keterangan saksi-saksi sekira jam 21.30 WIB korban sempat meminta maaf dan pamitan kepada teman sesama penjual di lingkungan TMP,” katanya.

Disampaikan Sofwan, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Bahkan, dari keterangan keluarga saksi pun tidak memiliki riwayat penyakit yang diderita selama ini.

“Motif sementara diduga korban bunuh diri karena ada masalah dengan pacarnya (AD),” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *