News

APK Zakiyah-Najib Hingga Pose Dua Jari di Acara Haul Orang Tua Mendes Yandri

Serang, Alat Peraga Kampanye (APK) calon Bupati Ratu Zakiyah terpampang di area acara haul dan syukuran Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Yandri Susanto di pondok pesantren (Ponpes) Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Kabupaten Serang, Selasa (22/10/2024). Diketahui, Ratu Zakiyah merupakan istri Yandri Susanto.

Acara yang dihadiri sejumlah pejabat daerah, Kepala Desa, RT, RW hingga calon kepala daerah dari Koalisi Banten Maju seperti Cawabup Banten Dimyati Natakusumah dan Cawabup Serang Najib Hamas sempat menuai polemik karena menggunakan kop undangan Kementerian Desa dan PDT.

Pantauan di lokasi IDN Times, di aula utama yang menjadi lokasi utama acara tersebut terpasang stiker bergambar pasangan nomor urut 2, Ratu Zakiyah-Najib Hamas. Bahkan calon Bupati Serang, Ratu Zakiyah yang diajak selfi setelah beres acara oleh emak-emak mengarahkan pose dua jari.

“Salam dua jari aja, enggak usah bahagia,” kata Zakiyah sambil mengacungkan dua jari diikuti oleh emak-emak.

Saat dikonfirmasi, Mendes PDT Yandri Susanto mengaku tidak tahu ada stiker Zakiyah-Najib di tempat acara berlangsung. Ia berdalih bahwa stiker tersebut bekas kegiatan sebelumnya.

“Nggak tahu saya (Ada Stiker) mungkin itu bekas kegiatan sebelumnya,” kata Yandri.

Politisi PAN itu pun membantah adanya pengerahan pejabat daerah di Banten dan Kabupaten Serang merupakan bagian untuk pengerahan pemenangan istrinya di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Nggak ada pengarahan (selama acara berlangsung) tadi kan dengar langsung,” katanya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *