News

Para Aktor Senior Ingin Buat Film di Kabupaten Serang

SERANG – Sejumlah aktor senior yang tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ingin membuat film di kabupaten Serang. Ini diketahui, usai para artis lawas itu melakukan kunjungan ke Pendopo Bupati Serang pada Kamis (27/1/2022).

Ketua Umum Parfi, Piet Pagau mengatakan, kedatangan nya ke Kabupaten Serang ada beberapa tujuan. Pertama untuk berziarah ke makam almarhum mantan Ketua Umum Parfi kelima Ratno Timoer. “Saya bersama rombongan akan berziarah ke makam mantan ketua kami Pak Ratno Timoer dan sekalian sowan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang ini,” paparnya.

Kedua, ada program dari pihaknya membuat film yang bernuansa Serang. Dia berharap, rencana pembuatan film yang akan mengangkat kearifan lokal Kabupaten Serang tersebut berjalan lancar.

“Setelah ziarah kita akan pulang ke Jakarta untuk merumuskan pembuatan filmnya. Insya Allah setelah Idul Fitri kami akan kembali lagi untuk hunting lokasi-lokasi yang kita butuhkan,” terangnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tb Entus Mahmud Sahiri mengaku berterima kasih kepada rombongan pengurus Parfi yang sudah datang ke Pemkab Serang dan akan mengangkat potensi yang dimiliki Kabupaten Serang.

“Tentunya tidak hanya memberikan dukungan tapi kami juga siap memfasilitasi terkait pembuatan filmnya nanti,” janjinya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *