HeadlineNews

Miris! Bibir Pantai Cemara Yang Berada di Pulau Tunda Banyak Sampah Berserakan

Serang – Banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai Pulau Tunda menjadi pemandangan yang begitu semrawut untuk di lihat oleh para wisatawan yang berkunjung di destinasi wisata Pulau ini.

Karena banyaknya sampah yang berserakan mempengaruhi penurunan para pengunjung wisata yang ingin menikmati keindahan wisata pantai Cemara Pulau Tunda.

Ujang, salah satu pengunjung yang berwisata di Pulau Tunda mengatakan kondisi ini membuat merusaknya keindahan Pulau yang berada di daerah Wisata Pulau Tunda.
(18/06/2022)

“Sayang sekali ya mas, dengan banyaknya sampah yang berserakan di bibir pantai ini menjadi begitu sangat tidak enak untuk dilihat karena pantainya cukup indah,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya juga mengatakan karena adanya sampah di bibir pantai ini menjadi berkurangnya para pengunjung yang berdatangan untuk menikmati keindahan pantai di pulau ini.

“Saya sudah Dua kali berkunjung ke Pulau Tunda ini, saat sebelumnya banyak pengunjung yang datang berwisata ke pulau ini namun sekarang terlihat begitu sepi, mungkin karena sampah yang menumpuk dan berserakan, jadi mungkin pengunjung sudah jarang mengunjungi tempat wisata ini lagi,” tambahnya.

Harapannya pihak yang bersangkutan dapat segera menanggulangi penumpukan sampah ini untuk para pengunjung dapat menikmati keindahan Pantai Cemara ini lagi dan untuk mengurangi tercemarnya air laut dari tumpukan sampah.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *