HeadlineNews

Keluarga Korban Kecelakaan Odong-Odong Yang Tertabrak Kereta Masih Menunggu Hasil Autopsi di RSUD Kota Serang

Serang – Setelah terjadi kecelakaan lalulintas antara kereta api yang menabrak odong-odong di daerah Kp. Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten, terlihat sebagian keluarga korban kecelakaan yang menunggu hasil Autopsi di Depan ruang jenazah RSUD Serang.

Sebagian keluarga korban kecelakaan odong-odong yang tertabrak di perlintasan kereta api tanpa palang pintu masih menunggu hasil Autopsi yang saat ini tengah di lakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang Banten.
(26/07/2022)

Salah satu keluarga korban kecelakaan Aris mengatakan bahwa sedang menunggu hasil Autopsi keponakannya yang terluka yang tengah dilakukan oleh pihak rumah sakit.

“Ya saya dan keluarga korban lainnya saat ini sedang menunggu hasil Autopsi keponakan saya yang terluka akibat kecelakaan ini yang tengah dilakukan oleh pihak rumah sakit”, ujar Aris.

Dirinya juga mengatakan bahwa ada 2 orang saudaranya yang menjadi korban kecelakaan tersebut yang satu diantaranya adalah balita.

“Ada 2 orang keponakan saya yang terluka-luka akibat kecelakaan ini namun di larikan di rumah sakit yang berbeda yaitu di RSUD Serang Banten dan yang satunya di Rumah Sakit Hermina”, kata Aris

Diharapkannya pemerintah segera memberikan palang pintu kereta api atau petugas yang mengatur jalan pada perlintasan kereta sehingga tidak terjadi kejadian seperti ini lagi karena sangat membahayakan pengguna jalan dan penduduk di sekitarnya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *