NewsOlahraga

Perserang Ujicoba Lawan Persekat Tegal

SERANG – Untuk mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 2, Perserang akan kembali melakoni laga uji coba. Kali ini latih tanding digelar melawan Persikat Tegal di Kota Tegal, Minggu (31/7/2022).

Sparring kontra Persikat Tegal akan menjadi latih tanding ketiga bagi Egi Melgiansyah cs. Sebelumnya Perserang menang 2-0 atas Tim Porprov Kota Cilegon dan kalah 0-2 dari Kalteng Putra.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, lawan Persikat Tegal akan digunakan untuk melihat perkembangan skuad Laskar Singandaru setelah sebulan lebih menjalani persiapan.

Babay menerangkan, pasca kekalahan melawan Kalteng Putra, dia ingin melihat sejauh mana tim mengevaluasi diri. Meski tak menargetkan kemenangan, berharap para punggawa Laskar Biru Langit bisa menunjukkan peningkatan permainan ketimbang ketika dikalahkan Kalteng Putra.

“Tentu kita ingin ada peningkatan permainan. Ketika melawan Kalteng Putra kita main cukup baik, tetapi masih ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi,” kata manajer yang popular disapa Jibay itu.

Asisten pelatih Perserang, Mustopa Aji, menerangkan, sejauh ini persiapan Perserang sudah semakin baik. Terutama dari segi fisik pemain yang telah ditempa selama lebih dari tiga pekan.

“Sekarang kita fokus kepada pengembangan taktik, karena kemampuan fisik para pemain sudah meningkat cukup tajam, meski akan terus kita tingkatkan sampai kompetisi bergulir nanti,” kata Mustopa.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *