NewsOlahraga

Di Porprov VI Banten, Drum Band Kota Serang Raih 6 Emas

TANGERANG – Tim Drum Band Kota Serang berhasil mencetak prestasi membanggakan di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Banten. Di mana mereka sukses meraih enam keping medali emas.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Indonesia (Pengcab PDBI) Kota Serang, Tb Kumaru Nurzaman mengaku masih mengganjal dan tidak puas dengan raihan tersebut. Alasannya, ia menilai seharusnya drum band Kota Serang bisa mendapatkan lebih dari enam medali emas.

“Sebetulnya masih mengganjal, bicara puas itu tidak. Yang kecewa bukan cuma Kota Serang. Tapi apapun hasilnya, ya sudah lah. Saya sudah mencoba komplain, semua sudah kami lakukan,” ujarnya, kemarin.

Meski begitu, ia tetap bangga dengan para atlet karena merupakan kerja keras semua atlet drum band Kota Serang.

“Saya pun pikir dengan kondisi bicara kesiapan dari daerah lain yang persiapannya sejak jauh hari, saya kira hasil yang dicapai telah maksimal,” ucapnya.

Sementara Ketua KONI Kota Serang, Deni Arisandi berterima kasih kepada seluruh atlet drum band yang sudah berjuang menyumbangkan medali untuk Kontingen Kota Serang.

“Apapun hasilnya saya berterima kasih karena mereka sudah berjuang dengan penuh semangat dan tanpa lelah. Jangan patah semangat, karena perjuangan belum usai masih banyak peluang lain di depan,” tuturnya.

Lalu Kota Serang masih berpeluang untuk terus menambahkan pundi-pundi medali, karena masih banyak cabor pendulang emas yang belum bertanding.

“Kami masih ada silat, tenis meja, petaque dan yang lainnya yang berpeluang untuk meraih medali. Jadi perjuangan belum usai,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *