HeadlineNews

Akibat Cuaca Ekstrim, Ratusan kendaraan Penumpang Menumpuk di Dermaga Eksekutif Merak

Cilegon – PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Merak terpaksa menunda keberangkatan layanan penyebrangan Kapal di Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak lantaran cuaca yang tidak kondusif untuk pelayaran.

Akibat penundaan keberangkatan kapal para penumpang yang berada di Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak terpaksa menunggu hingga hampir 7 jam karena Kapal tidak bisa beroperasi lantaran gelombang tinggi.
23/12/2022.

Andra, Salah satu pengguna jasa Kapal yang berasal dari Jakarta menuju Lampung mengatakan bahwa dirinya telah menunggu hingga 7 jam lebih lantaran Kapal tidak bisa sandar dikarenakan gelombang tinggi.

“Saya menunggu hingga 7 jam lebih belum masuk ke dalam Kapal karena Kapal tidak bisa sandar lantaran gelombang yang tinggi ,” ujarnya

Dirinya juga mengatakan masih menunggu keputusan dari pihak ASDP untuk bisa membuka kembali peroprasian Kapal dari penundaan keberangkatan di Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak Banten.

“Untuk sampai saat ini saya masih menunggu keputusan dari ASDP agar bisa membuka kembali penundaan keberangkatan Kapal di Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak,” jelasnya.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *