Olahraga

Piala Soeratin, Persitangsel U-13 Kembali Menua Seri Di Grup A

SERANG – Persitangsel U-13 kembali menuai hasil seri di Grup A ajang Piala Soeratin 2019-2020. Kali ini dengan dengan FIFA Farmel.
Berlaga di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (23/1/2020), anak asuh Sahroni Bonte yang dijagokan jadi jawara hanya mendapat satu poin lantaran bermain 0-0 atas wakil Kabupaten Tangerang itu.

Padahal, tercatat enam sampai delapan peluang yang dimiliki tim plat merah asal Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan tersebut. Shoot on gol pun ada lima berbanding tiga yang didapat Farmel. Di laga sebelumnya, juga seri dengan R Soccer yang berkesudahan 1-1. Usai duel, Sahroni mengatakan, bila hasil yang didapat tidak puas. Tapi secara permainan, sudah oke.

“Anak-anak bermain lebih baik ketimbang duel pertama dengan R Soccer. Sekarang lebih hidup antar lini dan lebih matang. Mental mereka meningkat,” papar Bonte kepada awak media usai bentrok.

Ia juga melihat, Persitangsel U-13 kurang dinaungi dewi fortuna.

“Peluang kami banyak, namun tak ada satu pun yang bisa dikonversi jadi gol. Penyelesaian akhir masih jadi catatan yang harus diperbaiki jelang pertempuran selanjutnya,” ucapnya.

Dengan raihan satu angka, sekarang Persitangsel berada di peringkat tiga dengan torehan dua poin. Untuk pemuncak klasemen pool A dipegang FIFA Farmel dengan empat angka dan peringkat dua diduduki R Soccer dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Serang City di posisi paling buncit lantaran belum mendapatkan angka.
Sementara hasil pertandingan di Grup B, Garuda Jr pesta gol 9-0 atas Bantara SC dan Bintang Jr menang 2-0 ketika meladeni BMIFA.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *