News

Relawan Resik Bagikan Takjil Untuk Kenalkan Sosok Achmad Herwandi

Serang – Belasan pemuda yang mengatas namakan diri sebagai Relawan Kota Serang Asik (RESIK) berbagi ratusan takjil kepada warga kampung Secang, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, pada Jumat sore, 29 Maret 2024.

Mereka datang membawa mobil dengan decal bergambar Achmad Herwandi dan bertuliskan Kota Serang ASIK.

Tak hanya berbagi takjil, para relawan juga terpantau membagi-bagikan kalender dengan gambar yang sama, Achmad Herwandi.

“Ini kali pertama kita bagikan takjil. Kita berencana akan road show ke semua kampung yang ada di Kota Serang sambil kenalkan Achmad Herwandi ,” kata Syamsul Ma’arif, Ketua Komandan Lapangan RESIK.

Warga sekitar antusias berkerumun ke titik pembagian takjil saat rombongan relawan datang. Susi Susilawati, (45) salah seorang warga Secang mengaku senang kampungnya menjadi titik pembagian takjil lantaran selama ini menurutnya belum pernah ada tokoh publik melakukan kegiatan tersebut. “Senang walaupun hanya relawannya yang datang. Saya sendiri memang mengetahui sosok Achmad Herwandi, meskipun hanya tahu dari baliho,” katanya.

Diketahui, Achmad Herwandi belakangan namanya populer sejak muncul sebagai bakal calon Walikota Serang untuk periode 2024-2029, ditambah balihonya yang bertebaran di berbagai titik di Kota Serang.

Dikonfirmasi terpisah, dirinya memastikan akan terus masuk dalam radar pencalonan Walikota Serang dan tengah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang agar memenangkan pertarungan elektoral yang akan digelar akhir November mendatang.

“Sampai sejauh ini memang saya masih kejar tiket partai. Tapi kalau endingnya harus menjadi penantang independen saya juga siap. Kebutuhan administrasinya sudah ada,” kata Achmad Herwandi.

Selain namanya yang masuk dalam bursa bakal calon Walikota, beberapa nama lain juga turut muncul, baik dari petahana maupun penantang-penantang baru.

Kendati demikian, Achmad Herwandi tidak ingin banyak memikirkan calon-calon lain. Sebaliknya, ia malah akan tetap fokus melakukan kerja-kerja pemenangan di akar rumput bersama para sukarelawan yang telah membantunya secara cuma-cuma.

“Kalau dibilang ambisius kekuasaan semata, saya kira tidak. Saya maju karena cita-cita dan dorongan banyak pihak yang ingin melakukan perbaikan bagi Kota Serang. Dalam perbaikan yang akan dilakukan nanti akan melibatkan partisipasi yang berkeadilan seluruh elemen masyarakat dalam kebijakannya,” terang Achmad Herwandi.

 

Penulis:SP

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *