News

Pastikan Warganya Aman, Camat Mauk Tinjau Korban Bencana Banjir di Daerahnya

TANGERANG– Camat Mauk Arif Rahman Hakim turun langsung melihat kondisi warganya yang terkena dampak banjir dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Selasa, (4/2/20).

Dalam kunjungan tersebut Arif mendatangi warga untuk mengetahui kebutuhan apa yang diperlukan oleh warganya dan untuk memastikan semua warganya dalam kondisi yang baik-baik saja meskipun ditengah banjir.

“saya turun langsung kelokasi banjir untuk memastikan seluruh warga saya yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan bantuan dan perhatian,” kata Arif.

Menurutnya banjir yang terjadi di Mauk diakibatkan oleh curah hujan tinggi dan ditambah luapan kali Cileles sehingga air naik ke permukiman warga

“syukur Alhamdulillah saya hari ini beserta Muspika Mauk bisa hadir di Kampung Kisepat Desa Gunung Sari untuk melihat langsung apa yang terjadi dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut,” Ungkap Arif disela kunjungannya.

Arif mengungkapkan jumlah pengungsi dan Desa terdampak di Mauk, Desa Mauk Timur RT 011/004 30 KK, Desa Gunung Sari RT. 020/004 160 KK dan Desa Mauk Barat RT. 11/003 KK 280, RT. 13/03 210 KK, RT. 12/004 190 KK.

Penulis :PR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *