Politik

PAN Dukung Petahana Irna Narulita di Pilkada Pandeglang 2020

PANDEGLANG – DPP PAN resmi memberikan rekomendasi kepada petahana Bupati Pandeglang Irna Narulita pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020.

Penyerahan rekomendasi langsung diserahkan Ketua DPW PAN Banten, Masrori kepada Irna di Sekretariat DPW PAN Banten, Taktakan, Kota Serang, Rabu (19/2).

Dalam kesempatan tersebut, PAN juga memberikan rekomendasi kepada balon Wali Kota Cilegon Iye Iman Rohiman politisi Golkar dan Masrori selaku ketua DPW PAN Banten untuk maju di Pilkada Serang.

“Untuk hari ini ada tiga (rekomndasi) yang kita serahkan yaitu unyuk Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon. Untuk Tangsel masih menunggu surat rekom DPD Tangsel. Yang kita proses itu rekomendasi dan semua diperlakukan sama,” kata ketua DPW PAN Banten Masrori.

Atas rekomendasi tdrsebut, balon Bupati Pandeglang, Urna Narulita mengatakan, PAN merupakan parpol pertama yang menyatakan dukungan kepada diri ya untuk maju pada pilkada Kabupaten Pandeglang.

“PAN itu sudah jadi keluarga besar saya, yang membesarkan saya selama empat tahun terakhir. Dan PAN jadi lokomotif yang mencalonkan saya. Mengapa tidak bersama mendukung Pandeglang untuk lebih maju lagi,” kata Irna.

Terkait koalisi, Irna mengaku saat ini dirinya terus menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Termasuk juga untuk balon Wakil Bupati yang saat ini belum ditentukan. Namun, Irna mengatakan masih ingin ditemani oleh Tanto W Arban, wakil bupati saat ini menjabat.

“Kalau saat ini (rekomendasi) baru dari PAN. Insya Allah nanti akan menyusul ada dari PKS, Golkar, PDIP, Demokrat, NasDem, dan PKB. Insya Allah saya juga berharap akan kembali berdampingan dengan Pak Tanto (Wakil Bupati Pandeglang),” katanya.

Penulis :WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *