Olahraga

Ujicoba dengan Legiun Asing, Singa Menang 3-2

JAKARTA – Perserang Serang menuai hasil bagus saat ujicoba dengan Legiun Asing di Lapangan (Sintetis) Sepakbola TNI AU, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).
Anak asuh Putut Wijanarko itu mampu menggulung perkumpulan pemain asing dengan skor 3-2. Gol Laskar Singandaru dicetak oleh Sumarna (menit 20), Ajid Saputra (menit 30), dan Ervin Rianto (menit 41).

Putut mengaku puas dengan ujicoba tadi. Di mana pada babak pertama Si Biru Langit sudah menemukan komposisi dan formasi tim terbaik. Makanya langsung unggul 3-0.

“Namun di babak kedua berubah, usai saya melakukan pergantian dan perubahan strategi. Dari keunggulan 3-0, jadi 3-2. Itu jadi catatan penting saya,” ucapnya.

Lalu, ia juga melihat organisasi permainan pasukan Singa harus lebih ditingkatkan lagi. Emosi pemain pun perlu diredam.

“Tadi saya lihat tensinya anak-anak tinggi. Bila emosi, taktik dan strategi yang ingin diterapkan tidak bisa berjalan baik. Terlihat sekali di babak kedua,” bebernya.

Dia juga menilai, penyelesaian akhir anak didiknya perlu dipoles. “Masih banyak item yang harus saya benahi, semoga bisa dioptimalkan sebelum kompetisi bergulir,” harapnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *