Olahraga

Manajer: Perserang Tak Terpengaruh Virus Corona

SERANG – Jelang kompetisi Liga 2 Indonesia, kesebelasan Perserang Serang tidak terpengaruh virus corona. Hal ini disampaikan Manajer Laskar Singandaru, Babay Karnawi.
Kata dia, dirinya tidak seperti tim lain yang mengeluarkan intruksi atau larangan berjabat tangan dengan pemain, memakai masker, dan lain-lain.

“Bukannya takabur, tapi saya rasa tidak usah berlebihan. Waspada boleh tapi jangan lebay. Seperti halnya ujicoba yang kami jalani beberapa hari kemarin dengan Legiun Asing di DKI Jakarta. Pemain tetap bersalaman sebelum dimulainya pertandingan,” papar Babay kepada awak media, Minggu (8/3/2020).

Hanya saja, ia mengintruksikan kepada Sumarna dkk untuk berprilaku Pola Hidup Sehat (PHS). Seperti selalu cuci tangan sebelum makan, menjaga kebersihan, dan menghindari penumpukan baju kotor saat di mess.

“Bila itu wajib lah. Masa iya harus kami ingatkan. Pemain harus bisa menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik. Bila sakit, kan yang rugi juga klub. Apalagi jadwal pertandingan sudah semakin dekat yakni 15 Maret 2020. Kita butuh tenaga mereka semua,” bebernya.

Disinggung persiapan skuat, pria yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup DPRD Kabupaten Serang ini menjelaskan sudah tidak ada masalah dan dalam kondisi siap tempur.
Si Biru Langit sudah resmi mendaftarkan 27 nama pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk mengarungi pertempuran musim 2020. “Penggawa kita sudah komplit dan dalam satu atau dua hari ke depan akan kami launching bersama jersey Perserang yang baru,” ungkapnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *