News

Warga Antusias Ikuti Rangkayan Acara HUT Kabupaten Tangerang

TANGGERANG – Pemerintah kabupaten Tangerang menggelar kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Hari PGRI, Hari Kesehatan Nasional.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Tangerang rangkaiannya masih sama dengan tahun sebelumnya, namun nanti akan ada yang berbeda.

“Semuanya sama, masih di bulan Desember, tapi ini terakhir di bulan Desember, Tahun depan kita akan sosialiasi kan kemasyarakat, ” ujar Zaki. Kamis (28/11/2019).

Lanjut Zaki, Kegiatan tersebut dalam bentuk Hiburan bagi masyarakat kabupaten Tangerang.

” Ini untuk masyarakat, Allhamdulillah Hari ini masyarakat sudah Antusias,”katanya.

Zaki menyampaikan Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang, Semuanya dapat diisi oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Pasar, UMKM, wahana , anak-anak muda, tangerang festival. Seperti biasa. Yang berbeda hanya bintang tamunya (Artisnya yg baru),” pungkasnya.

Sementara Sekretaris Daerah moh Maesyal Rasyid,
Mengatakan, masyarakat harus terlibat dalam Kegiatan- kegaiatan Pemerintah kabupaten Tangerang.

“Dari untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tangerang, HUT kabupaten bukan hanya pemerintah saja tapi dari untuk masyarakat.
Masyarakat bersinergis dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan selama 5 tahun kedepan, kemudian ada hubungan emosional, baik dari sisi perencanaan pembangunan, Maupun masukan, one tim one spirit one gol.

Penulis :PM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *