News

Viral di Medsos, Wanita Memaki Petugas Akirnya Diamankan Polisi

CILEGON – Petugas kepolisian Polres Cilegon, mengamankan wanita yang sempat viral di media sosial karena memaki petugas di pos penyekatan Simpang Tiga Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon (16/5/21) Minggu lalu
Tak lama kemudian, pihak kepolisian akirnya mengamankanwanita dan pengemudi tersebut di kediamannya yang berada di Kota Serang. dan kemudian langsung dibawa kepolres Cilegon untuk dimintai keterangan Lebih Lanjut. tegasnya kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono
“Kami telah mengamankan dan langsung memintai keterangan terhadap memintai keterangan pengemudi kendaraan Toyota Vios tersebut”
Diketahui wanita yang bernama Gustuti Rohmawati Itu telah menyesali perbuatannya dan juga meminta maaf pada petugas pada saat di sekat di pos penyekatan Simpang Tiga JLS.
“Saya benar benar sangat malu dan merasa menyesal atas kejadian kemarin dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya Terutama petugas dishub dan juga petugas kesehatan yang pada saat itu berada di pos penyekatan JLS,” Kata wanita penumpang yang viral Gustuti Rohmawati.

Penulis : RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *