News

Ngaku Sering Liburan Ke Luar Negeri, Anggota DPRD Banten: Aduh Saya Mah Enggak Maen di Anyar

Serang – Setelah postingan wakili warganya liburan ke pantai, kini anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra kembali membuat pernyataan kontroversi, dia mengaku, tidak terbiasa liburan di destinasi dalaman negeri apalagi pantai Anyer.

“Saya pamer liburan? Aduh liburan saya mah nggak maen di Anyar. Sebelum jadi anggota dewan saya liburannya sudah luar negeri. Masa jadi anggota dewan liburannya ke sini (Anyar),” kata Dede kepada wartawan, Kamis (20/5/2021).

Bahkan dalam medsosnya, Dede kembali membuat postingan dengan menunjukan bahwa dirinya memiliki kolam renang pribadinya di rumah dan membagikan momen liburan dirinya bersama istri di luar negeri.

“Luburan Anyer-Carita aku pamerin?liburan aku jauh bro ke LN (London),” kata dalam postingan medsosnya.

Dede mengatakan bahwa tidak ada dalam video wakili warga berlibur yang viral di media sosial itu niat dirinya untuk memamerkan momen liburan keluarganya di pantai Anyer disaat wisata ditutup, dia mengaku hanya untuk guyonan.

“Puguh setiap minggu kunjungan ke hotel (Anyer), enggak saya pakai hotelnya. Apalagi kolam renang ditunjuk-tunjuk, enggak pantes itu,” katanya.

Ketua Fraksi PAN DPRD Banten itu juga mengatakan, hanya dengan keakraban disertai dengan guyonan menjadi modal dirinya menggapai kursi legislatif pada 2019 lalu hingga meraih perolehan suara tertinggi di Kota Cilegon.

“Gerindra dan PKS (jumlah suaranya) 14 ribu dan 13 ribu, saya 27 ribu. Dua kali lipat dari mereka, karena pendekatan saya dengan cara kekeluargaan dan keakraban disisipi canda tawa,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *