NewsOlahraga

Persita Tangerang Beli Kiper Baru

KELAPA DUA – Di penghujung Mei 2021, Persita Tangerang masih terus aktif untuk mendatangkan pemain baru untuk melengkapi skuadnya. Yang terbaru, Pendekar Cisadane resmi mengontrak penjaga gawang Rahmanuddin dengan durasi kontrak satu musim.
Sang pemain akan bergabung dengan jajaran kiper Si Ungu (julukan lain Persita) yang sebelumnya sudah diisi Annas Fitranto dan Try Hamdani Goentara.
Penggawa berusia 28 tahun dengan tinggi 186 cm ini mengaku sudah lama memendam keinginan untuk bergabung dengan La Viola (julukan lain Persita).
Tapi titik terang baru hadir saat Pelatih Kiper Persita, Mukti Ali Raja menghubunginya usai turnamen pra musim Piala Menpora lalu.

“Coach Mukti tanya apakah saya masih bermain di Persiba Balikpapan. Saya jawab saya sudah tidak ada kerjasama lagi. Akhirnya ditawarkan untuk trial di Persita, saya bilang saya siap dan langsung berangkat ke Tangerang,” ucapnya.

Sebenarnya, kisah Rahmanuddin bersama Persita sudah dimulai sejak 2014 lalu. Sayang, saat itu ia belum berjodoh dengan klub kebanggan warga Tangerang tersebut.
“Waktu masih berlaga di Indonesia Super Legue (ISL) saya sempat ke Persita dan sudah latihan dua minggu. Tapi mungkin memang belum berjodoh, saya ambil tawaran Semen Padang akhirnya,” kisahnya.

Terkait adaptasi di tim dia mengaku tidak menemui kesulitan berarti. Apalagi karena banyak rekan Pendekar yang sebelumnya sudah dikenalnya di klub terdahulu.
“Irysad, Agung, kita udah kenal. Kami pernah berjuang sama-sama. Jadi enggak ada yang berarti kendalanya. Semua lancar aja. Semoga Persita di papan atas nanti,” harapnya.

Sementara Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyambut baik kedatangan Rahmanuddin sebagai tambahan amunisi di lini pertahanan Pendekar Cisadane.
“Semoga dengan hadirnya Rahmanuddin itu, lini pertahanan Persita semakin solid lagi. Semoga dia juga cepat beradaptasi mengingat waktu persiapan cukup singkat,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *