News

Mahasiswa :100 Hari kerja , Walkot & Wawalkot Cilegon Hanya Bisa Kondangan dan Mengecat Kantor

CILEGON- Dengan berjalan menggunakan kursi roda dan membawa sebuah tabung cat beserta kuas, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) itu geruduk kantor Walikota Cilegon, Senin (07/06).

Bukan tanpa alasan mereka datangi kantor Walikota Cilegon itu. Mereka menuntut atas 100 hari program kerja Walikota dan Wakil Walikota yang mana untuk merealisasikan janjinya itu.

Sempat hampir terjadi aksi saling jotos antara mahasiswa yang melakukan aksi dengan petugas keamanan (PAMDAL) yang bertugas di lokasi dikarenakan mahasiswa tersebut tetap ngotot untuk menemui Walikota, dan mereka sempat meneriaki kalau 100 hari kerja Walkot dan Wawalkot hanya kondangan-kondangan saja.

Ketua IMC, Haryanto mengungkapkan kekesalannya terhadap 100 hari kinerja Walkot dan Wawalkot Cilegon itu yang cenderung lambat.

“Kami sengaja membawa kursi roda dan cat ini, sebab selama program 100 hari kerja hanya bagikan-bagikan kursi roda dan cat pagar kantor, dimana warna itu pun sama dengan warna saat kampanye,” Ungkapnya.

Selain itu mereka juga mempertanyakan masalah Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) yang programkan, serta mekanisme pembagian KCS tersebut.

“Benar kartu ini sudah Launching saat ultah Kota Cilegon, namun apakah dibagikan hanya kepada pendukung pasangan Helldy-Sanuji saja,” Jelasnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, mahasiswa tersebut sudah diamankan ke Polres Cilegon untuk melakukan mediasi.

Penulis:RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *