NewsOlahraga

Subadri Usuludin Ingin Serang Jaya Jadi Pemenang Liga 3 Zona Banten

SERANG – Pada kompetisi Liga 3 zona Banten, klub Serang Jaya memiliki target tinggi. Mereka ingin jadi penguasa. Hal ini disampaikan Ketua Serang Jaya, Subadri Usuludin.

Kata dia, di ajang tahun ini ada beberapa capaian yang harus dipenuhi Laskar Surosowan (julukan Serang Jaya). Pertama, menguasai Liga 3 Zona Banten dengan predikat juara. Kedua, mewakili Banten di tingkat nasional dan ketiga menembus babak 16 besar.

“Itu harapan saya untuk Serang Jaya musim 2021. Semoga saja tercapai,” papar pria yang juga Wakil Walikota Serang tersebut.

Untuk komposisi pemain, dia belum bisa berbicara banyak. “Saya belum melihat dengan detail. Baru sekarang saja memantau dan skuat belum terbentuk 100 persen. Nanti lah kita lihat perkembangannya, baru latihan,” ucapnya.

Sementara Direktur Teknik Serang Jaya, Zeka Bachdi menyatakan, hingga sekarang Laskar benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) sudah mengantongi 25 pemain lokal. “Insya Allah kerangka tim bayangan mulai terlihat, hanya saja keputusan untuk menentukan pemain mutlak jadi keputusan Pelatih Kepala Imam Riyadi,” jelasnya.

Dirinya hanya berpesan kepada tim pelatih agar memilih penggawa sesuai dengan kualitas dan kemampuannya di lapangan. Pasalnya, target yang dibebankan Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) cukup tinggi. “Jadi jangan asal pilih pesepakbola. Saya yakin coach Imam Riyadi yang notabene mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan selektif,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *