News

Dua Ribu Bansos Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Cilegon, – Dua ribu bantuan sosial (paket sembako) telah dibagikan oleh Babinsa serta Babinkhamtibmas Kota Cilegon kepada para warga yang terdampak PPKM Darurat di Kota Cilegon Maupun Kabupaten Serang, yang masuk daerah teritorial Kota Cilegon.

“hal ini dilakukan lantaran untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan karena terdampak Dari PPKM Darurat,” kata Komandan Korem 064 Maulana Yusuf. Brigjen TNI Gumuruh.W kepada wartawan saat acara pembagian sembako di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon (24/07/2021).

Ia juga menambahkan, Dalam bantuan Sosial ini, Pt. Chandra Asri Petrochemical (CAP) bekerja sama dengan Pihak Kodim 0623 Beserta Polres Cilegon, dan siap mengawal pemberian bansos tersebut ke seluruh warga yang membutuhkan agar sembako itu benar-benar sampai di tangan para yang membutuhkan.

“Kita tugaskan babinsa-bhabinkhamtibmas dan pihak lainnya agar ribuan sembako ini benar-benar sampai kerumah warga,” pungkasnya.

Di tempat yang sama. Vice President Corporate Relations Sustanability Pt. Chandra Asri Petrochemical (CAP) Edi Rifai menjelaskan, saat ini pihaknya berharap dengan adanya bantuan sosial berupa sembako tersebut, dapat sedikit meringankan kebutuhan pangan masyarakat pada masa PPKM Darurat Jawa-Bali.

“Kita berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat,” tuturnya.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *