Jurnalis wargaNews

K.eumsik Korean Fan Cafe Restoran Ala Korea di Kota Serang

Serang, – Kita tidak bisa memungkiri bahwa 8 dari 10 orang pasti menyukai hal-hal yang berbau Korea. Di lingkungan pertemananmu ada juga kan yang suka banget sama boyband asal Korea dan juga drama Korea yang banyak digandrungi baik oleh anak anak, remaja dan Dewasa.

Untuk kalian yang suka banget sama hal-hal tentang Korea, K.eumsik Korean Fan Cafe kini hadir di Kota Serang. Dengan pilihan menu khas, K.eumsik hadir dengan nuansa Korea yang menyuguhkan berbagai kenyamanan untuk pelanggan, seperti pelayanan yang ramah dan sajian MV Kpop.

K.eumsik Korean Fun cafe berada di Jl Jendral Ahmad Yani. No 111 A, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten. Caffe ini sendiri mengusung tema serba Korea, bisa dilihat dari awal pertama masuk kita akan di sambut figure Lee Min Hoo dan juga anggota boyband Korea lainnya.

Keumsik berasal dari singkatan Korean food atau makanan Korea. Huruf K adalah singkatan dari Korean dan Eumsik berarti makanan, jadi k.eumsik adalah korean food atau makan khas Korea.

Mulai dari makanan, pernak-pernik dan buku buku semuanya beraksen Korea bernuansa coklat kuning temaram yang sangat instagramable. Untuk mendukung suasana estetik disini sampai bantal bantal pun bergambar wajah boyband dan aktor korea.

Arline salah satu pegawai K.eumsik mengatakan bahwa menu yang paling best seller di kafe ini adalah sundubu-jiage yaitu Korean spicy soybean soup dengan tofu lembut, kerang, sayur dan daging sapi. Selain itu ada Tteok-bokki yg punya 3 varian rasa yaitu keju, BBQ dan original yang terbuat dari tepung beras mochi kenyal dengan saus yang gurih. Untuk minuman ada purple army dengan mix soda dengan blue Curacao, fresh strawberry dan lemon.

Namun, karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemik COVID-19 jumlah pengunjung mulai pembeli.

“Biasanya kalo hari kerja kurang lebih ada 10 pembeli tapi kalo weekend biasanya lebih ramai apalagi mendekati jam makan siang dan malam, biasanya anak remaja,” tuturnya kepada Bantenstory, selasa (31/08/21).

Disini kamu bisa memilih makan di tempat atau take away, jika kamu ingin makan di tempat kamu bisa memilih dua opsi, ada yang memakai kursi dan meja seperti restoran atau ingin duduk lesehan bak di film Doraemon.

“Harga makananpun bervariasi dari mulai 15k- 100k makanan disini worth it banget paling mahal juga ada yang 100k itupun bisa dimakan 2 sampai 3 orang,”pungkasnya.

K.eumsik sendiri baru saja merayakan anniversary yang ke 1 tahun, pihak kafe pun memberikan diskon 20 persen di setiap menunya.

Penulis: Devita Anggraini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *