News

Kasus Covid-19 Di Kota Cilegon Terus Berkurang

Cilegon, – Jumlah orang yang terkonfirmasi covid-19 di Kota Cilegon terus berkurang, Untuk di hari ini orang yang terkonfirmasi hanya ada 1 orang dan pasien yang sedang menjalankan perawatan di seluruh rumah sakit hanya ada 20 orang, Senin (27/9/2021).

Kepala dinas kesehatan Kota Cilegon Dokter Ratih Purnamasari mengatakan untuk penambahan kasus covid di Cilegon yakni ada 1 yang terkonfirmasi positif dan yang sembuh serta dipulangkan kerumah ada 3 orang, Sedangkan tidak ada untuk pasien yang meninggal dunia.

“Ya Alhamdulillah buat kasus covid-19 di Kota Cilegon sudah terjadi penurunan dan sudah level 2 juga, Ya karna sudah zona kuning juga di Cilegon , ” Katanya.

Terkait telah adanya pembelajaran tatap muka sekolah di Kota Cilegon untuk saat ini masih belum ditemukan adanya cluster covid dari para siswa maupun guru yang melakukan kegiatan belajar mengajar.

Penyebaran virus covid-19 di Kota Cilegon yang sebelumnya tinggi kini kian menurun, Dan saat ini Kota Cilegon telah memasuki masa PPKM level 2 dengan tingkat penyebaran virus corona yang tidak tinggi.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *