NewsPolitik

Dukungan Subadri Ushuludin Jadi Gubernur Banten Menggema Sampai Kabupaten Serang

SERANG – Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Banten sepakat mendukung penuh Subadri Ushuludin jadi Gubernur Banten.

Sebelumnya diketahui, sudah ada deklarasi dari DPC PPP Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan terbaru adalah Kabupaten Serang.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Serang, Iip Miftahul Choiry, saat sambutan di Musyawarah Cabang (Muscab) VI DPC PPP Kabupaten Serang yang dilaksanakan di Aula Hotel Marbella, Kabupaten Serang pada Sabtu (6/11/2021).

“Insya Allah ya pak. Bila sekarang jadi Wakil Walikota Serang, semoga ke depan jadi Gubernur Banten di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara Subadri menyatakan, dukung-mendukung di dunia politik itu hal biasa. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan DPC sekalian,” tuturnya.

Namun, di dunia perpolitikan semuanya bisa saja terjadi. “Kita lihat aja ke depan. Tapi yang jelas apapun keputusan partai saya fatsun,” ujarnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *