Olahraga

Kelelahan, Futsal Putri Kota Serang Runner-up di Turnamen Tangerang

SERANG – Tim futsal putri asal Kota Tangerang yakni P3 Goib mampu jadi yang terbaik di ajang Open Tournamen Futsal Putri Naga Hitam Cup, yang berlangsung di GOR Pemda Tigaraksa, Senin (24/2/2020). Ini diketahui, usai mereka mengalahkan Kota Serang dengan skor 5-0.

Usai laga, Pelatih Kepala tim futsal putri Kota Serang, Wahyu Gunawan mengaku tidak kecewa. Soalnya, pemainnya hanya kalah dari segi fisik, tidak dengan mental.

“Kami keok karena fisik yang sudah terkuras habis. Usai bertanding di semifinal, langsung main final. Sedangkan P3 Goib menang bye. Wajar bilah kita kalah,” papar Wahyu kepada awak media. Ia juga menyampaikan, pertarungan di partai puncak berlangsung tak imbang. Kota Serang hanya mengandalkan para penggawa binaan sedangkan musuh, skuat yang diisi oleh pemain pro.

“Saya lihat ada dari Persija, Persitara bahkan pemain Tim Nasional (Timnas) futsal Indonesia. Tidak masalah, yang penting kami dapat pengalaman bermain,” jelasnya.

Ke depan, pria yang juga menjabat sebagai pengurus di Asosiasi Futsal Kota (AFK) Serang ini akan terus melakukan pembinaan secara itensif. “Semoga di event lainnya futsal putri Kota Serang bisa berbicara banyak dan kami juga berharap perhatiannya dari pemerintah daerah agar kita bisa latihan dengan maksimal,” tutupnya.

Penulis :NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *