News

Gara-gara Secangkir Kopi, Keponakan Tega Habisi Nyawa Paman di Pandeglang

Pandeglang, – Cekcok gara-gara secangkir kopi, seorang pria bernama Hamdani (34) di Kabupaten Pandeglang tega menikam Raiman (61), yang tak lain adalah pamannya sendiri menggunakan sebilah pisau hingga tewas.

Akibat peristiwa teraebut Raiman mengalami luka tusukan dibagian ulu hati yang membuat korban mengeluarkan banyak korban dan meninggal saat diperjalanan menuju puskesmas.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban meminta istrinya untuk membuat kopi di dapur rumahnya di Kampung, Kadugadung Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang, namun pada saat hendak merebus air panas kompornya sedang digunakan oleh pelaku yang juga hendak membuat kopi.

Kemudian istri korban memilih untuk meminta air panas ke rumah bibinya, setelah istrinya kembali ke dapur korban menanyakan kepada istrinya kenapa lama membuat kopi, namun pelaku yang menjawab pada korban agar bersabar karena kompor sedang dia gunakan. Kemudian terjadilah pertengkaran diantara keduanya.

“Gara-gara buat kopi ditegur (sama korban) kompor untuk memasak air panas digunakan pelaku terjadi cekcok menikam dengan pisau,” kata Kapolres saat dikonfirmasi, Rabu (6/1/2021).

Meski sudah tertusuk, korban masih sempat mencabut pisau tersebut dan mengejar pelaku, namun pelaku kembali mengambil sebatang kayu dan memukulkannya ke kaki korban sebelah kiri pada korban hingga jatuh tersungkur.

“Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke puskesmas Cimanuk, dalam perjalanan korban meninggal dunia,” katanya.

Saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Pandeglang dan dilakukan penahanan. Kapolres menuturkan, pihaknya masih akan mendalami apakah hanya cekcok gara-gara kopi atau ada konflik lain sebelumnya.

“Pelaku sudah ditahan, korban sudah dilakukan visum dan autopsi untuk mendukung proses penyidikan,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *