News

Dua Pemuda Ini Mewakili Provinsi Banten di Top 70 LIDA 2021

Dua Duta Provinsi yang lolos dan mewakili Provinsi Banten, Idrus dan Tatu perjuangannya hingga lolos ke babak Top 70 LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2021, Senin (8/3)

Sebelumnya proses audisi online telah diselenggarakan oleh Indosiar di 34 Provinsi yang diikuti ribuan peserta audisi dari bebagai pelosok daerah.

Idrus yang juga berprofesi sebagai MUA Dan Wedding Singer memiliki cita-cita bisa menjadi penyanyi dangdut terkenal suatu saat nanti.

Idrus juga sangat mengidolakan Rizki Da.

“Harapan utama tentu menjuarai LIDA 2021. Karna itu sebuah kompetisi, setiap kompetisi ada yang memang dan ada yang kalah itu di serahkan aja ke Allah, kalo memang rezekinya idrus ya alhamdulillah, kalo memang bukan rezekinya, idrus gak boleh putus asa,” ucap Idrus

Idrus asal Gunung Sarini menuturkan menyukai dangdut sejak kecil “setiap mendengarkan musik dangdut geli geli gitu ingin ikut bernyanyi dan berjoged” Tutur idrus

Selain bisa menyanyikan musik dangdut Idrus juga bisa menyanyikan musik gambus, kembang kenagan dan pop.

Sejak tanggal 6 Maret 2021 Indosiar menayangkan episode Audisi LIDA 2021 dengan mengundang peserta yang lolos ke Jakarta untuk kembali mengikuti seleksi tahap akhir hingga nantinya terpilih 70 Duta Provinsi yang akan berkompetisi di LIDA 2021 dan memperebutkan gelar Juara LIDA 2021.

Penulis:USA

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *