Olahraga

Pendekar Cisadane Kembali Beli Pemain Andal

KELAPA DUA – Usai mendatangkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, manajemen Persita Tangerang terus berburu pemain berkualitas. Terbukti, rekrutan anyar didaratkan kembali ke Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Selasa (16/3/2021).
Dari kabar yang didapat, Pendekar Cisadane (julukan Persita) membeli penggawa PSM Makassar, Irsyad Maulana.

Pria berdarah Minang kelahiran 27 September 1993 itu akan memperkuat lini tengah Si Ungu (julukan lain Persita) mulai ajang Piala Menpora 2021.
“Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain, supaya chemistry yang terbangun bisa lebih baik lagi nanti di Sleman,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.
Sementara Irsyad mengaku tak butuh proses lama untuk datang ke Kabupaten Tangerang. “Memang sudah ada tawaran dari Persita beberapa waktu lalu, apalagi saat sudah ada kepastian kompetisi Pra Musim bertajuk Piala Menpora. Saya langsung terima saja,” beber pemain dengan posisi sayap kanan itu.

Menurutnya, salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di La Viola (julukan lain Persita), karena ingin mencari tantangan baru di karier sepakbolanya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *