Olahraga

Drawing Piala Pramusim IFel Liga 2, Perserang Masuk Grup B

SERANG – Pada Piala Pramusim Indonesian Football e-League (IFel) 2 yang akan dihelat Mei mendatang, Perserang dipastikan berada di Grup B. Laskar Singandaru akan bersaing dengan PSIM Yogyakarta, Badak Lampung, Dewa United, PSG Pati dan Persekat Tegal.

Sedangkan di pool A ada Persiba Balikpapan, KS Tiga Naga, Sulut United, Persijap Jepara, Semen Padang dan Persis Solo.

Ini merupakan hasil drawing yang dilangsungkan panitia pelaksana beberapa waktu lalu. Nantinya, empat tim yang mengumpulkan poin terbanyak di fase penyisihan, berhak melaju ke babak grand final.

Bagi Manajer Perserang, Babay Karnawi, hasil undian itu tidak membuatnya gentar. Malahan, ia optimistis, wakil Si Biru Langit mampu unjuk kebolehan di turnamen pramusim tersebut. “Kan kita sudah merekrut pemain yang pernah berlaga di Liga Pro Evolution Soccer (PES) Thailand. Dia adalah Fiqri ‘Dom’ Rahardian. Jadi saya tidak takut,” papar Babay kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Disinggung kekuatan lawan, pria yang kerap disapa Jibay ini melihat tak ada pesaing kuat. “Saya memiliki keyakinan, semua kemampuannya sama rata. Tapi, kita (Perserang) memiliki peluang jadi yang terbaik. Tentu saja dengan pengalaman yang dimiliki Dom. Saya berdoa kami lah yang jadi jawara di ajang nanti,” tekadnya.

Dirinya menambahkan, untuk sekarang, Dom tengah menjalani pemusatan latihan. “Dom sedang digembleng dengan seksama untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas permainan gamenya. Manajemen pun memantaunya setiap hari dengan cara komunikasi langsung via daring,” terangnya.

Sementara pemain Perserang, Fiqri ‘Dom’ Rahardian menyatakan, seperti awal yang pernah disampaikannya, Dewa United berpotensi jadi batu sandungan. “Hanya saja, saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga. Target saya di Pramusim IFel 2 2021 adalah jadi yang terbaik,” pungkasnya.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *