News

Warga Ciceri Digegerkan Seorang Wanita Paruh Baya Meninggal Didalam Angkot

SERANG – Warga Ciceri, Kecamatan Serang, Kota Serang digegerkan dengan meninggalnya seorang wanita paruh baya didalam angkutan umum jurusan Pandeglang-Serang, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Ciceri, Senin (24/5/2021) sore.

Ditemui di lokasi, Herman Sopir angkutan umum menjelaskan, jenazah wanita paruh baya naik di kawasan Pandeglang dengan tujuan Terminal Pakupatan Serang. Menurut Herman kondisinya normal tidak menunjukan gejala sakit.

“Kemudian dia ngasih ongkos ke saya, terus bilang mau tidur, kalau sudah di Ciceri bangunin. Saat sampai saya bangunin tapi tidak mau bangun ternyata sudah tidak ada nyawanya,” kata Herman.

Ia mengaku kondisi diperjalana dalam keadaan sehat bahkan sempat mengobrol dengan penumpang lainnya sepanjang perjalanan. “Tidak ada tanda-tanda apa pun, sehat, dia juga ngobrol sama saya. Terus ketahuannya di sini (Ciceri) sudah tidak ada nyawanya lagi,” ungkapnya.

Kejadian itu pun membuat warga geger, dan langsung melaporkannya ke polisi yang berjaga di pos polisi Ciceri, petugas yg tiba langsung menjaga lokasi.”Atas laporan warga yang mengadu ke Pos Polisi di Simpang Empat Ciceri. Setelah itu kami berikut anggota langsung mendatangi TKP, dan betul bahwa ada seorang ibu-ibu yang sudah meninggal di dalam angkot,” kata Kanit Turjawali Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin.

Pihaknya pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan menanyakan kepada sopir angkot mengenai kejadian tersebut.

“Berdasarkan sopir dia naik angkot dari pasar Pandeglang dengan tujuan ke terminal Pakupatan. Saat mau di oper ke angkot jurusan Pakupatan, si ibu sudah tiada (meninggal),” ungkapnya.

Ade menuturkan, pihaknya tidak bisa menduga-duga penyebab kematian dari penumpang angkot tersebut. “Karena ketika almarhumah naik, kondisinya dalam keadaan sehat wal afiat, dan tidak ada tanda-tanda. Identitasnya itu namanya ibu Aam, dengan alamat di Kresek. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga dan sudah nyambung,” tegasnya.

Pihak kepolisian juga mengarahkan pihak keluarga untuk menjemput jenazah di RSUD Dradjat Prawiranegara.

Penulis:GAT

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *