News

Mahasiswi Yang Sebelumnya Diduga Berkata Tidak Pantas Kepada Wali Kota Cilegon lewat sosmed, Akhirnya Buka Suara

Cilegon, – Mahasiswi berinisial (SS) 22, warga Lingkungan Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yang dilaporkan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian kepada polisi terkait komentar dengan tulisan tidak pantas telah memperjelas kejadian tersebut ke pihak kepolisian, (30/06/2021).

SS menjelaskan, bahwa akun instagram dengan nama @ssrli_s itu telah digandakan orang tak bertanggung jawab yang menuliskan kalimat dengan menyebut ‘Helldy kan Walikota bloon’ dalam komentar di salah satu unggahan akun instagram @beritacilegon, ia juga menegaskan kalo akun itu bukan dirinya.

“Saya sudah menjelaskan kepada pihak berwajib bahwa, akun yang berkomentar di postingan bco dan menjelekan pak Walikota itu bukan akun asli saya, akun itu sudah di gandakan oleh orang yang tak bertanggung jawab dan sengaja memakai foto hingga nama saya,” katanya.

Setelah melihat banyaknya berita terkait kasus tersebut, SS yang di dampingi oleh orang tuanya melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian untuk segera ditangani karena telah mencoreng nama baiknya. Selain itu, SS mengaku telah menyampaikan permohonan maafnya kepada Walikota Cilegon secara langsung.

“Setelah saya melihat banyaknya berita terkait akun yang palsu itu menjelekan nama Walikota, saya berinisiatif langsung datang ke Polres Cilegon untuk melaporkan kasus itu kepada pihak berwajib, dan untuk kedepannya saya sudah serahkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, serta saya juga telah meminta maaf kepada Bapak Walikota Helldy,” tutupnya.

Penulis:RC

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *