HeadlineNews

Truk Pembawa Pakan Ternak Tercebur Ke Laut

Merak, – Kendaraan truk pengangkut pakan ternak dari jakarta yang hendak menaiki kapal di dermaga 7 Pelabuhan Merak Banten menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir dermaga hingga tercebur ke dalam laut.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Merak (KSKP) AKP Deden Komarudin mengatakan, Peristiwa ini diduga, karena sang supir lupa menurunkan gigi kemudian ia menghidupkan mesin sehingga mobil tersebut berjalan dengan cepat sehingga mobil menabrak sepeda motor serta akhirnya kejadian ini tak terhindarkan.

“Dugaan sementara, pada saat supir ingin masuk kedalam kapal, ia lupa menurunkan gigi. Kemudian pada saat ia menghidupkan mobil, tiba-tiba langsung jalan hingga menabrak motor lalu merosok ke laut,” Kata AKP Deden.

Ia juga menambahkan, selain itu, ratusan pakan ternak yang ada di dalam mobil tersebut keluar berceceran di perairan Selat Sunda, Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun jika dihitung kerugian mencapai 150 juta.

“Meskipun semua barang-barang di mobil udah berceceran di laut, syukurnya tidak ada korban. Kalo di total semua kerugian, kurang lebih mencapai 150 juta,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Merak telah mengerahkan alat berat serta penyelam untuk mengangkat kendaraan itu ke permukaan.

Dan sampai saat ini, supir dari kendaraan itu masih dalam pemeriksaan di KSKP Merak untuk mencari tahu penyebab pasti peristiwa tersebut.

Penulis:DM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *