Jurnalis wargaNews

Potong Rambut Gratis Hanya dihari Jumat! Cuma di Pangkas Rambut Putra Cisana

Serang, – apa yang terlintas dibenak kita saat mendengar kata “Barber Shop”, mungkin tidak jauh dari gunting dan rambut. Memang itu adalah sebuah hal yang biasa namun Pangkas Rambut Putra Cisana akan membuat kamu betah berlama-lama disini, dengan beragam fasilitas seperti kipas angin, tv dan tempat yang menarik membuat kamu tidak akan menyesal datang kesini.

Pangkas Rambut Putra Cisana merupakan gabungan dari nama 2 kampung, yaitu Cisalam dan Astana yang merupakan tempat tinggal sang pemilik dengan sang istri. Pangkas Rambut Cisana ini juga mempunyai cabang di daerah lain yaitu tepatnya di daerah Banjar Asri.

Pangkas Rambut yang sudah berdiri sejak 10 tahun yang lalu ini juga menyita perhatian masyakarat sekitar, karena disetiap hari Jumat diberlakukan cukur gratis untuk anak yatim dibawah usia 15 tahun. Kegiatan inipun disambut baik oleh masyarakat dalam rangka berbagai kepada sesama, tempat pangkas rambut ini berlokasi di Jl. Raya Baros Petir, Kec Baros kab Serang Prov Banten.

Abi, pemilik Pangkas Rambut Putra Cisana ini mengatakan bahwa ia tidak memungkiri bahwa saat Pandemi ini omset menurun drastis, tetapi tidak mengurungkan niatnya untuk berbagi kepada anak-anak yatim.
“Ya semoga bisa ramai kembali dan terus berbagi kepada sesama,”tuturnya kepada Bantenstory Selasa, (21/09/21).

Tarif pangkas rambut disinipun cukup terjangkau, untuk anak anak sampai dewasa di sama ratakan yaitu 15k.
“Saya udah langganan sebulan sekali kesini, karena utamanya kan hasil dan pelayanan harus memuaskan baru harganya kan relatif,”tutur Dadan salah satu pengunjung yang saat itu selesai memangkas rambutnya.

Penulis: Devita Anggraini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *