Jurnalis wargaNews

Kedai “Ciluuuk baaa” Kantinnya Para Pelajar

Serang, – Apa yang terlintas di benak kita saat mendengar kata “Ciluuuk baaa”? guyonan yang biasanya dilakukan orang-orang kepada balita. Berbeda dengan kebanyakan kata “ciluuuk baaa” yang itu kini Ciluuuk baaa hadir sebagai sebuah kedai kuliner yang berlokasi di jl ciwaru kota serang tepatnya didepan pemadam kelaparan.

Karena sasarannya adalah para pelajar dan mahasiswa maka harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kantong pelajar, hanya dengan 12k kamu bisa mendapatkan satu porsi makan dengan es teh manis. Menu yang paling diburu pembeli adalah ayam geprek dengan harga 15k saja, selain itu terdapat juga menu menu lainnya seperti soto dan bakso Malingping.

Nining, pemilik kedai “Ciluuuk baaa” mengatakan bahwa kedai ini beroperasi dari jam 09.00 pagi sampai jam 09.00 malam tetapi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kedai tutup lebih awal.
“Saya rasa saat PPKM semua kena imbasnya ya cuman sekarang di kedai ini hanya pengurangan pegawai satu orang aja,” tuturnya kepada Bantenstory Senin, (11/10/21).

Biasanya ia mempromosikan usaha kulinernya melalui google bisnis, whatsapp dan facebook. Untuk memberi kenyamanan kepada para pelanggan kedai “Ciluuuk baaa” memberikan fasilitas kipas angin di setiap meja, tempat makan yang luas, musholla dan juga pengunjung tidak dikenakan batas waktu, jadi kamu bisa bebas bersantai disini.

“kita juga menerima pesanan untuk acara, harganya pun tak jauh berbeda pembeli juga bisa request menu-menu lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Devita Anggraini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *