Jurnalis wargaNews

Nongkrong Sambil Berkreasi di Cafe Mang Jaseng

Serang- Salah satu cafe di Serang yang recommended ini cocok banget buat kamu yang mau hangout rame-rame bareng teman-teman dan keluarga.

Cafe yang dibuka sejak 14 Februari 2021 ini berkonsepkan Bernuansa Seni Budaya, yaitu Cafe Mang Jaseng yang berada di Jalan RMHS Jayadiningrat nomor 6 Kaujon, Kota Serang-banten.

Cafe Mang Jaseng ini bukan hanya cafe buat nongkrong-nongkrong saja tetapi cafe ini juga menyediakan kegiatan-kegiatan yang mereka selenggarakan secara gratis seperti pelatihan menggambar buat anak-anak kecil, pelatihan puisi, latihan akting dan juga membuat film.

Nama Cafe Mang Jaseng sendiri berasal dari profesi ownernya yaitu sebagai kartunis yang mempunyai tokoh kartun strip yang bernama Mang jaseng.

“Cafe di sini ditujukan buat Cafe seni budaya, cafe tempat berkumpulnya orang-orang kreatif bukan cuma fokus ke bisnis doang, cafe ini buka dari 11 siang sampai 10 malam”. Tutur gaduh kepada Bantenstory Selasa (12/10/2021).

Cafe Mang Jaseng ini menyediakan berbagai menu makanan seperti ayam geprek, burger, seblak, nasi liwet, dan masih banyak lagi. Di cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu minuman non-coffee dan coffee salah satunya kopi sangkut yang menjadi minuman paling laku di cafe Mang Jaseng.

Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun masih relatif terjangkau untuk para kalangan pelajar. Untuk harga makanan dan minuman disini mulai dari Rp5.000 hingga Rp25.000.

Oh ya, jika berkunjung ke cafe ini kamu bisa menikmati live music, free wifi, dan bisa juga karaoke loh.

Penulis:Imelda

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *