NewsOlahraga

Zeka Bachdi Beri Bonus Atlet Macan Guling Berprestasi

SERANG – Pasca berprestasi di kejuaraan pencak silat tingkat pelajar bertajuk ‘RTC Cup I’ pada 18-20 Desember 2021, atlet Peguron Mande Macan Guling Kota Serang dapat apresiasi. Kadeudeuh disampaikan langsung Ketua DPC Peguron Mande Macan Guling Kota Serang Zeka Bachdi pada Rabu (29/12/2021).

Diketahui, pada RTC Cup I, atlet andalan Peguron Mande Macan Guling Kota Serang mampu mempersembahkan tiga medali emas, empat medali perak dan empat medali perunggu.

Medali emas dipersembahkan M.Faisal (Al-Rahmah), Jihan (Al-Rahmah) dan Heryadi (SMK Pasundan 2). Lalu perak disumbang Ana Anjelika (SMKN 17), Riki Prasetio (Al-Rahmah), Riski Ramadhan (SMAN 5) dan Indah Ramadhanti (SDN 16).

Keping perunggu didapat Habib Ramadhan (SMKN 2), M. Syauqi Safiq (SMPN 4), Ferdi Ferdiansyah (SMK Pertanian) dan Rifka (SDN Cinanggung). Lalu khusus untuk M.Faisal dan Jihan dinobatkan jadi atlet terbaik di masing-masing kelas yang dilombakan oleh panitia. “Saya bangga kepada mereka semua makanya diberi bonus hari ini (kemarin,red),” papar Zeka.

Namun, ia berpesan kepada seluruh atlet untuk tak cepat berpuas diri. Pasalnya, apa yang didapat sekarang belum ada apa-apanya.

“Saya ingin semuanya mampu mewakili Kota Serang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 dan meraih medali emas. Lalu, mencetak sejarah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumatera Utara-Aceh 2024 mendatang,” harapnya.

Salah satu Offisial Peguron Mande Macan Guling Kota Serang, Ahmad Nurul Hakim mengaku senang dengan apresiasi yang disampaikan. “Bukti bahwa pimpinan peduli dengan atlet. Pastinya menambah semangat atlet untuk terus menggapai prestasi lebih maksimal lagi,” terangnya.

Apalagi, diharapkan mampu mendulang medali di Porprov VI Banten dan ikut kontingen Banten di PON XXI Sumatera Utara-Aceh 2024 nanti.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *