HeadlineHukrim

Seorang Oknum Tertangkap Akibat Sabu, Pegawai Kejari Cilegon Dites Urine

Cilegon – Pasca terungkapnya kasus penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu ke dalam Lapas yang dilakukan oleh seorang oknum anggota Kejari di Cilegon, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan pengecekan tes urine terhadap seluruh pegawai Kejari.

Kegiatan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal serupa terhadap seluruh anggota pegawai Kejari di Cilegon.
(18/05/2022)

“Kegiatan tadi merupakan kegiatan yang sebenarnya turunan dari rencana opsi daerah, kemudian ada petunjuk dari ibu Kejari dengan kepala BNN, jadi memang sudah ada koordinasi dengan pimpinan sebelumnya,” ujar Iqbal Fahmi Humas BNN Cilegon.

Dirinya juga mengatakan ada 54 pegawai yang di berlakukan tes urine, namun ada beberapa orang yang sedang menjalani dinas keluar dan sebagian juga izin sakit.

“Total seluruh pegawai Kejari yang kita lakukan tes urine ada 54 pegawai dan hasilnya negatif, tidak ditemukan zat narkotika di dalam urinenya, namun ada juga beberapa pegawai yang belum di periksa dikarenakan sedang menjalani dinas keluar dan ada sebagian juga yang izin sakit,” tuturnya.

Untuk pegawai yang belum di periksa pihak BNN sedang menunggu koordinasi bersama Ibu Kejari lebih lanjut guna untuk di tindak lanjuti.

Penulis : Ivan Nuryadi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *