HeadlineHukrim

Asisten Ungkap Kronologi Penangkapan Nikita, Dikelilingi Hingga Mobil Dihadang Polisi

Serang, – Asisten artis Nikita Mirzani, Mail Syahputra mengungkap kronologi penangkapan paksa Nikita di Lobi Utama Mall Senayan City. Dikelilingi polisi hingga mobil Nikita dihadang saat hendak pulang ke rumah.

“Kita mau syuting, terus kita di Lobi nunggu bapak sopir, mobil datang, mobilnya kehalang gitu, kayak nyalip,” kata Mail di Mapolresta Serang Kota, Kamis (21/7/2022).

Disampaikan Mail, saat ditangkap Nikita pun sempet kaget lantaran tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Ada sekitar dua mobil yang mengepung Nikita saat keluar dari Mall Senayan City sejumlah yang datang ke rumah Nikita tempo hari.

“Nggak ada pemberitahuan sama sekali. Ingin pulang dan mau syuting juga. Tiba-tiba mau masuk mobil di sini ada, di sini ada. Di sini ngerekam sama polisinya,” katanya.

Bahkan anaknya sempat menangis histeris saat ibunya dibawa polisi masuk ke mobil. Karena anak bungsu Nikita masih usia balita dan tak mau jauh dengan ibunya akhir ikut bersama Nikita ke kantor polisi.

“Nangis karena bingung, aminya mau kemana, ramai. Jadi kayak anak kecil kan, emak gua kenapa gitu,” katanya.

Saat Nikita dibawa menggunakan mobil polisi mereka terpisah karena harus mengantar dua anak Nikita yang lain Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra pulang ke rumah dulu.

“Tadi azka, loli nanya ami kenapa gua jawab engga ami baik-baik saja. Ayo kita pulang,” katanya.

Penulis:WR

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *