HeadlineHukrim

Sempat Hilang ,Sepeda Motor Gagal Raib di Bawa Maling

Serang, 13/08/2022- Kemarin aksi Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Perumahan Bumi Banten Indah(BBI) ,Kota Serang,pelaku melakukan aksi sekitar pukul 04.00 WIB Menurut laporan pemilik kendaraan . 1 unit sepeda motor Honda Genio dengan Nopol A4449DO raib dibawa maling.
Beruntung kurang dari 24 jam sepeda motor berhasil di temukan Di semak-semak di Kp.Jagarayu,Gelam Cipocok Kota Serang , pelaku sudah sempat mempreteli sepeda motor ,Namun sepeda motor Honda genio telah di temukan oleh warga Jagarayu terlebih dahulu sekitar pukul 11.00 wib pagi .

Di duga pelaku kesiangan untuk mempreteli sampai habis sepeda motor,warga setempat sempat heran kenapa ada motor Honda genio di semak-semak tapi tidak ada pemiliknya,lalu warga pun menyerahkan sepeda motor ke ketua RT setempat.

korban yang kehilangan motor di perumahan Bumi Banten Indah (BBI) sangat senang dan lega motor yang di gondol maling akhirnya telah di temukan, “ini satu pelajaran bagi saya untuk lebih berhati-hati lagi agar di kemudian hari tidak terjadi lagi kehilangan sepada motor” Pungkasnya.

Dengan adanya kejadian ini tingkat pengamanan perumahan Bumi Banten Indah (BBI) Kota Serang menjadi lebih ketat team securty siap siaga untuk mengamani rumah warga dari incaran maling.

Himbauan dari bapak Rt 04/05 dan Babinmas di wilayah perumahan Bumi Banten Indah (BBI) kota serang selalu tingkatkan kewaspadaan rumahnya dan untuk tetap mengingatkan jangan lupa menggunakan kunci ganda pada sepeda motor dan mengunci pagar rumah.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *