News

Airin Ajak Warga Kabupaten Tangerang Majukan Banten

TANGERANG – Tokoh perempuan Banten, Airin Rachmi Diany mengajak warga di Kabupaten Tangerang untuk merajut harmoni dan memperkuat hablumminannas atau hubungan anatar sesama manusia. Hal tersebut disampaikannya saat memperingati Hari Besar Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Musholla Nurul Islam, Kampung Malangnengah, Desa Sindangsono Kecamatan Sindangjaya, kemarin.

Mantan Walikota Tangsel dua periode ini mengatakan bahwa membangun hubungan yang baik antar sesama masyarakat sangat penting dan menjadi bagian dari perintah agama. Menurutnya, kunci utama keberhasilan dalam banyak hal diawali dengan hubungan yang baik dan harmonis antar sesama.

“Ada banyak hal yang bisa kita teladani dari sejarah dan kisah baginda Nabi Muhammad SAW. Nabi adalah Suri tauladan kita. Beliau telah mewariskan keteladan yang sangat penting, diantaranya adalah ajaran untuk membangun hubungan yang baik antar sesama manusia atau hablumminannas,” ungkap Airin.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh elemen warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal lain yang tak kalah penting adalah kebersamaan.

Dia mengakui, dengan semua pihak bersama-sama bahu membahu, bersemangat, punya niat, gerakan dan tujuan yang sama, yakni membuat Banten ke depannya lebih maju akan terwujud.

“Dengan kebersamaan dan kolaborasi aktif antara seluruh elemen, di bawah bimbingan para ulama, tokoh masyarakat, kita wujudkan Banten yang kita cintai lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, ratusan masyarakat nampak ikut menghadiri dan antusias menyambut kehadiran Airin dan menjadi daya tarik serta magnet tersendiri di tengah waarga memadati lokasi acara.

Penulis:NM

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *